Akhirnya! YG Entertainment Umumkan Tanggal Comeback Bigbang

Jakarta -
Bom waktu yang ada di teaser misterius 'Who's Next' yang dirilis YG Entertainment sebelumnya kini sudah 'meledak'. Nama Bigbang muncul setelah 'ledakan' terjadi bersamaan dengan pengumuman tanggal comeback. Akhirnya!

Poster terbaru yang dirilis manajemen menampilkan nama Bigbang dengan asap-asap sisa ledakan. Di bawahnya, tertulis beberapa tanggal yang sepertinya akan menjadi tanggal perilisan lagu-lagu baru G-Dragon Cs.

Baca Juga: 2 Hari Dirilis, Album 'EXODUS' EXO Terjual 500 Ribu Kopi

Tidak hanya satu atau dua kali, Bigbang tahun ini sepertinya akan merilis lima single! Perilisan pertama akan dilakukan pada 1 Mei mendatang. Satu single akan diluncurkan setiap bulan sampai tanggal 1 September.

Tentu saja ini menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri buat para VIP (fans Bigbang). Comeback G-Dragon, Taeyang, Daesung, Seungri dan T.O.P sudah lama ditunggu-tunggu karena para member terlalu sibuk dengan kegiatan individual mereka.

Baca Juga: Istri Antarkan Sungmin 'SuJu' ke Lokasi Pelatihan Militer Hari Ini

Grup yang terkenal lewat hits 'Fantastic Baby' itu tidak pernah lagi merilis album di Korea sejak 'Alive' di 2012. Tentunya akan ada 'ledakan' lain yang disuguhkan oleh manajemen pada perilisan single 1 Mei mendatang.

Selamat menunggu, VIPs!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Akhirnya! YG Entertainment Umumkan Tanggal Comeback Bigbang di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam