Anak-anak yang Rela Dibotaki Demi Sumbang Pasien Kanker

Sejauh ini, Lucy telah mengumpulkan dana lebih dari 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 14,5 juta. Jika dana yang terkumpul bisa menjadi 2.000 poundsterling, kakaknya Ellie juga berjanji akan mengikuti jejak Lucy.

"Lucy adalah anak yang pemalu, ia adalah orang yang tidak pernah mengangkat tangannya di dalam kelas. Jadi ini adalah hal yang besar baginya. Saya sangat tersentuh dengan yang dilakukannya. Ini membuatku menangis, saya sangat bangga dengan Lucy," ujar ibunda Lucy, Sue Bradshaw-Smithis.

Selain Lucy, ada pula Olivia Pickup (8 tahun) asal Shepperton di Surrey. Ia rela memotong rambutnya yang piran dan panjang demi membantu pasien kanker.

Berbeda dengan Lucy, Olivia melakukan hal ini karena alasan yang sangat pribadi, yaitu karena ayahnya, Mark, telah berjuang melawan kanker usus selama hampir 4 tahun.

"Setiap gadis kecil suka memiliki rambut cantik. Saya pikir akan mengerikan jika anak tidak sehat dan harus kehilangan semua rambutnya," ujar Olivia.

Baca Juga : Bayi 'Ajaib' Hidup Lagi Setelah 12 Jam di Kamar Mayat
Terima kasih telah membaca artikel tentang Anak-anak yang Rela Dibotaki Demi Sumbang Pasien Kanker di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam