Bayangan Harry Styles di Video Klip Terbaru Taylor Swift

Jakarta -
Setelah 'Shake It Off' dan 'Blank Space', Taylor Swift meluncurkan single ketiga dari album '1989', berjudul 'Style'. Termasuk video klipnya yang berisi kenangan Swift akan mantan kekasih, Harry Styles.

Meskipun tidak menampilkan sosok Harry Styles yang sesungguhnya, model pria dalam video klip berdurasi 4 menit itu diyakini adalah penggambaran Harry. Apalagi memang lagu 'Style' merupakan suara hati Taylor Swift terhadap pentolan One Direction tersebut.

Sejak awal, bayangan pria itu tidak lepas dari keseharian Taylor Swift. Di setiap mimpinya dan tiap kali matanya memandang, pria itu selalu muncul.

Baca Juga: Kenalkan, Superband Hollywood Vampires!

Begitu juga sang model pria yang 'dihantui' bayang-bayang kecantikan dan keseksian Taylor Swift. Bibir merah penyanyi 25 tahun itu kerap kali hadir menjadi favoritnya.

Seperti lirik lagunya, memang video klip 'Style' menggambarkan bagaimana hubungan yang tidak berjalan baik antara sepasang kekasih. Namun, masing-masing seakan tidak pernah bisa melepaskan diri.

"You got that James Dean daydream look in your eye / And I got that red lip classic thing that you like / And when we go crashing down, we come back every time / 'Cause we never go out of style / We never go out of style," nyanyi Swift.

Baca Juga: Pentolan Band Big Brother and the Holding Company Meninggal Dunia

Menarik hubungan dengan Harry Styles, sejak berakhir di tahun 2013 keduanya memang dikabarkan sudah berjalan masing-masing. Namun, beredar rumor, Harry Styles baru saja mengirimkan 1,989 tangkai mawar merah saat mantan kekasihnya itu merilis album bertajuk '1989' akhir 2014 kemarin.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bayangan Harry Styles di Video Klip Terbaru Taylor Swift di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam