Anak-anak yang Rela Dibotaki Demi Sumbang Pasien Kanker

Surrey, Inggris, Meski baru berusia 8 dan 9 tahun, dua gadis cilik ini sudah memiliki jiwa sosial yang tinggi. Rambutnya yang tergerai panjang rela dipotong bahkan dibotaki untuk dijadikan wig (rambut palsu)dan mencari dana untuk pasien kanker anak.

Lucy Smith (9 tahun) asal Oxted di Surrey, Inggris, memutuskan untuk memotong rambut keritingnya yang panjang bahkan hingga dibotaki untuk menunjukkan keseriusannya membantu pasien kanker anak.

Sebelum membotaki kepalanya, Lucy harus mendapatkan izin dari sekolah karena biasanya rambut pendek seperti itu tidak diperbolehkan di dalam kelas.

Saat membotaki kepalanya, ia pun meminta teman-temannya untuk memvideokan dan mempostingnya di YouTube sebagai upaya meningkatkan kesadaran lebih banyak orang.

Dalam video tersebut tampak teman-teman dan adiknya cekikikan melihat ibunda Lucy memotong rambut panjangnya yang diikat ekor kuda. Setelah dipotong, sang ibu pun menggunakan alat cukur khusus untuk membotaki kepala Lucy.

Lucy telah menyumbangkan rambutnya pada Little Princess Trust, yang menyediakan wig rambut asli untuk anak-anak yang menderita kerontokan rambut karena pengobatan kanker. Tak hanya itu, Lucy juga mengumpulkan uang untuk penelitian kanker.

Baca Juga : Bayi Lucu yang Harus Kuat Jalani Kemoterapi

"Banyak orang melakukan hal-hal seperti memanggang kue untuk mencari sponsor. Saya ingin melakukan sesuatu yang sedikit berbeda, jadi saya memutuskan mencukur rambut saya. Ini akan membuat orang melihat seberapa serius saya dalam mengumpulkan uang sebanyak mungkin," jelas Lucy Smith, seperti dilansir Dailymail, Senin (9/4/2012). Next Page 2
Terima kasih telah membaca artikel tentang Anak-anak yang Rela Dibotaki Demi Sumbang Pasien Kanker di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam