Bebas Militer Mei, Song Joong Ki Siap Syuting Drama Bareng Song Hye Kyo

Jakarta -
Aktor Song Joong Ki akan resmi bebas dari kegiatan wajib militer pada 26 Mei mendatang. Tidak mau berlama-lama istirahat, ia pun akan langsung mengerjakan proyek drama terbaru berjudul 'The Descendant of the Sun'.

Di drama ini, Song Joong Ki akan dipasangkan dengan aktris paling cantik di Korea yakni Song Hye Kyo. Selain keduanya, akan tampil juga beberapa nama lain seperti Jin Goo dan Kim Ji Won seperti diumumkan KBS pada Kamis (2/4/2015).

Baca Juga: Bigbang Akan Tur Dunia ke 15 Negara Termasuk Asia Tenggara

Peran Joong Ki di 'The Descendant of the Sun' memang sudah lama direncanakan oleh pihak produser. Ini akan jadi proyek pertamanya setelah keluar dari wajib militer nanti.

Sementara untuk Song Hye Kyo sendiri, serial ini akan jadi comeback-nya di layar kaca. Sang aktris yang belakangan sibuk bermain di layar lebar itu sebelumnya tampil di 'That Winter, The Wind Blows' di tahun 2012 silam.

Simak Juga: Hani Berbaring di Lantai di Teaser Foto Comeback EXID

Penampilan dua bintang papan atas Korea di 'The Descendant of the Sun' membuat serial ini jadi yang ditunggu-tunggu di layar KBS. Terlebih penulis skenario 'Heirs' Kim Eun Sook diberikan kepercayaan untuk menulis naskah drama ini.

Rencananya 'The Descendant of the Sun' baru akan tayang di paruh kedua tahun 2015 ini. Semoga tidak mengecewakan ya!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bebas Militer Mei, Song Joong Ki Siap Syuting Drama Bareng Song Hye Kyo di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam