Bigbang Akan Tur Dunia ke 15 Negara Termasuk Asia Tenggara

Jakarta -
Bigbang telah mengumumkan comeback mereka dengan perilisan satu single setiap bulan sepanjang Mei hingga September. Comeback grup asuhan YG Entertainment itu hampir selalu diikuti dengan gelaran konser.

Setelah mengumumkan rencana perilisan lagu-lagu baru mereka, Bigbang pun meresmikan jadwal tur dunia ke 15 negara. Akan dimulai di Seoul Gymnastics Stadium pada 25 dan 26 April mendatang, G-Dragon Cs menggaet Naver sebagai sponsor utama.

Simak Juga: Hani Berbaring di Lantai di Teaser Foto Comeback EXID

Setelah Seoul, negara-negara di Asia Tenggara, Tiongkok, Jepang dan Amerika akan dikunjungi oleh para pelantun 'Blue' itu. YG Entertainment berniat untuk menggelar sebanyak 70 konser sampai tahun 2016 mendatang.

1,4 juta penonton ditargetkan akan menyaksikan Bigbang dalam konser turnya ini. Terlebih manajemen sudah memastikan bahwa konsep dan desain produksi '2015 Bigbang World Tour' ini akan luar biasa karena ditangani oleh Roy Bennet, yang sebelumnya mendesain konser Lady Gaga dan Beyonce.

Baca Juga: Kang Jiyoung eks KARA Isi Suara Film Terbaru 'Detective Conan'

Gil Smith II didapuk sebagai music director konser tur dunia Bigbang ini. Sementara Jonathan Lia yang sebelumnya telah banyak memproduksi video musik untuk Kanye West, Beyonce dan Madonna akan bergabung dengan 100 produser asal Amerika lainnya untuk bekerja sama di konser.

Belum ada jadwal mendetail mengenai kota-kota yang akan dikunjungi oleh G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri. Berdoa saja agar Bigbang kembali lagi ke Indonesia dan membawa kemeriahan seperti konser 'Alive' mereka tahun 2012 lalu ya!
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bigbang Akan Tur Dunia ke 15 Negara Termasuk Asia Tenggara di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam