Bocah 'Tanpa Wajah', Mukanya Rata Seperti Pakai Topeng

"Kami tahu anak yang lebih muda akan mendapatkan hasil cangkok kulit dan bedah kosmetik yang lebih baik. Tapi kami tidak ada uang," jelas ayahnya, Yougiu, seperti dilansir Dailymail, Kamis (12/4/2012).

Xiaopeng kini hanya tinggal di rumah karena teman-teman sekolahnya menolak dan takut melihat penampilan Xiaopeng. Tentu saja hal ini membuat hati orangtuanya remuk.

"Melihat anak saya seperti ini sangat menyakitkan. Ditambah lagi Xiaopeng akan semakin menderita di musim panas, ketika panas dan nyamuk membuat kulitnya yang sensitif semakin terasa sakit," lanjut ayahnya.

Keluarga meminta para dermawan lokal untuk membantu mereka karena diperlukan 300.000 yuan (sekitar Rp 436 juta) untuk membayar tiga operasi yang membantu Xiaopeng bernapas dan memperbaiki penampilannya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Bocah 'Tanpa Wajah', Mukanya Rata Seperti Pakai Topeng di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam