Kang Jiyoung eks KARA Isi Suara Film Terbaru 'Detective Conan'

Jakarta -
Sedang aktif di Jepang, mantan member KARA Kang Jiyoung tidak hanya mengejar karier akting dan menyanyi. Tetapi ia juga melebarkan sayapnya menjadi seorang pengisi suara film anime Jepang.

Film 'Detective Conan: Sunflowers of Inferno' akan jadi film debut Jiyoung sebagai dubber. Pelantun 'Damaged Lady' itupun mengaku mendapatkan tantangan baru sehingga mau menerima pekerjaan ini.

Simak Juga: Suzy 'miss A' Baca Semua Komentar Negatif Netizen

Dalam film yang akan dirilis 18 April mendatang itu, perempuan yang sebelumnya aktif jadi penyanyi di Korea itu akan memerankan seorang pemandu museum. Dalam film nanti dia akan memperkenalkan lukisan milik Van Gogh 'Sunflower' yang jadi sasaran Kaito Kid.

"Aku sangat deg-degan mengisi suara dalam Bahasa Jepang, tetapi perasaannya hilang karena bahagia. Aku senang bisa ikut ambil bagian dalam proyek ini," ujarnya.

Baca Juga: D.O 'EXO' Ditawari Peran di Drama Terbaru KBS

'Detective Conan' sendiri sebenarnya adalah anime yang disukai oleh si mantan member KARA. Dari semua karakter yang ada dalam kisah itu, Kogoro Mouri adalah yang jadi kesukaannya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kang Jiyoung eks KARA Isi Suara Film Terbaru 'Detective Conan' di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam