Kenalkan, Superband Hollywood Vampires!

Jakarta -
Sebentar lagi sepertinya panggung musik dunia akan segera terguncang dengang kemunculan grup musik yang satu ini. Yaitu superband bernama Hollywood Vampires.

Alasan Hollywood Vampires disebut superband adalah para personel di dalamnya. Ada Johnny Depp, Alice Cooper dan Joe Perry. Terbentuknya Hollywood Vampires diumum langsung oleh Cooper di situs pribadinya.

Baca Juga: Pentolan Band Big Brother and the Holding Company Meninggal Dunia

"Alice Cooper dan Johnny Depp sudah lama menjadi rekan bermusik, dan sekarang Joe Perry juga menjadi bagian dari kami, Hollywood Vampires. Mereka akan mengguncang," tulis Cooper seperti dilansir detikHOT, Senin (16/2/2015).

Festival musik 'Rock In Rio 2015' menjadi panggung pertama Hollywood Vampires. Pada bulan September mendatang, Hollywood Vampires dipastikan mengguncang Rio de Janeiro, Brasil, bersama System of a Down, Queens of the Stone Age dan Faith No More.

"Confirmed! #RockInRio announces Debut Of #TheHollywoodVampires! The #Supergroup, featuring #AliceCooper, #JohnnyDepp and #JoePerry plays on the same night as #QueensOfTheStoneAge and #SystemOfADown," tulis Cooper di akun Instagram pribadinya, @ealallcecooper.

Setelah ditelusui legendanya, nama Hollywood Vampires merupakan nama sebuah band era 70an yang dihuni orang-orang nomor satu di industri tarik suara. Yaitu, John Lennon, Harry Nilsson, Keith Moon dan Ringo Starr.

Baca Juga : Bayangan Harry Styles di Video Klip Terbaru Taylor Swift
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kenalkan, Superband Hollywood Vampires! di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam