Mark Wahlberg Akan Bermain di Film Bom Boston

Jakarta -
Rumor tentang cerita Bom Boston yang rencananya diangkat ke layar lebar sepertinya sebentar lagi terwujud. Sebab, satu nama aktor besar Hollywood sudah dirilis.

Nama aktor itu adalah Mark Wahlberg, yang digadang akan memerankan salah satu karakter utama. Dilansir Aceshowbiz, Kamis (2/4/2015), Mark didaulat memerankan karakter Komisioner Polisi Boston, Ed Davis.

Ed Davis dipercaya mempunyai peranan penting terhadap kasus Bom Boston yang terjadi April 2013 lalu. "Dia sukses menggalang kerjasama dengan FBI, Kepolisian Watertown, Kepolisian Massachusetts dan semua orang-orang lokal untuk menemukan pelakunya," tulis keterangan pers CBS Film.

"Tidak ada yang lebih berharga daripada membuat kisah nyata dengan pahlawan yang nyata juga. Ceritanya akan sangat intens dan menegangkan, bagaimana penelusuran jejak tersangka hingga kejadian naas itu," sambung CBS Film.

Namun, belum ada komentar dari bintang 'Transformers: Age of Extinction' itu tentang namanya yang masuk ke dalam daftar pemain. Sutradara film yang akan diberi judul 'Patriots' Day' itu juga belum punya nama. Tapi dipastikan, 'Patriots' Day' akan mulai syutingnya tahun ini.

Selain 'Patriots' Day', kisah Bom Boston yang menewaskan 260 orang itu juga akan diangkat oleh dua judul film lainnya. Yaitu 'Boston Strong' dan 'Stronger' yang berbeda sudut pandang. Kabarnya dua film ini mengangkat sudut pandang korban Bom Boston.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mark Wahlberg Akan Bermain di Film Bom Boston di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam