Motor Nyangkut di KRL Sudah Dievakuasi, Jalur Kereta Normal Lagi





Jakarta - Sebuah sepeda motor menyangkut di kolong Kereta Rel Listrik (KRL) jurusan Angke-Nambo. Kini sepeda motor itu telah berhasil dievakuasi oleh petugas PT KAI.

"Sudah selesai dievakuasi," kata petugas call center PT KAI Commuter Line Jabodetabek bernama Daru saat dihubungi detikcom, Jumat (3/4/2015).

Peristiwa motor menyangkut di kolong KRL KA 1838 yang bolak-balik Jakarta-Cibinong ini terjadi sekitar pukul 16.10 WIB tadi. Kini jalur itu sudah bisa dipakai lagi dengan normal karena motor yang menyangkut sudah dievakuasi.

"Jalur bisa dilalui lagi," kata Daru.

Jalur itu memang hanya dilalui oleh KRL arah Citayam-Nambo saja. Jalur ini adalah jalur baru yang dibuka 1 April yang lalu. Setiap hari jalur ini digunakan pulang balik kereta sebanyak 10 kali.

Si pengendara motor yang menyangkut itu diketahui atas nama Haidir. Pria ini adalah warga Kampung Pabuaran, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Berdasarkan keterangan PT KAI, kondisi Haidir saat ini ternyata kritis di Rumah Sakit.

Terima kasih telah membaca artikel tentang Motor Nyangkut di KRL Sudah Dievakuasi, Jalur Kereta Normal Lagi di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam