Tiket 'Japan Night' Bareng Vamps Dijual Mulai Rp 750 Ribu

Jakarta - Tak bisa dipungkiri industri musik Jepang cukup sukses mencuri perhatian penikmat musik di Tanah Air. Beberapa festival musik Jepang kerap digelar di panggung Indonesia.

Terakhir adalah sebuah festival musik Jepang bertajuk 'Japan Night, Move With The Music of Japan' yang rencananya digelar pada 4 April mendatang. Tiket festival yang menampilkan Vamps itu dijual mulai harga Rp 750 ribu.

Harga tersebut dibanderol untuk kelas general atau berdiri. Sedangkan untuk kelas VIP atau duduk dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta.

Baca juga: Bayangan Harry Styles di Video Klip Terbaru Taylor Swift

Sedangkan untuk venue festival pihak promotor yaitu Marygops Studios juga akhir mengumumkannya. The Kasablanka, Kota Kasablanka Mall pun dipilih menjadi tempat diselenggarakannya festival tersebut.

Baca juga: Kenalkan, Superband Hollywood Vampires!

Selain itu, pihak promotor juga memastikan bukan hanya Vamps yang akan tampil di festival tersebut. Salah satu headline yang akan tampil adalah [Alexandros].

Tak mau berhenti di dua nama band tersebut. Beberapa nama lain juga dipersiapkan untuk tampil, namun memang belum ada yang diumumkan sampai saat ini.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tiket 'Japan Night' Bareng Vamps Dijual Mulai Rp 750 Ribu di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam