April Mop, Amber 'f(x)' Berubah Jadi Jonghyun 'SHINee' di Instagram

Jakarta -
Di tangan para bintang KPop, April Mop selalu bisa jadi sebuah perayaan yang seru setiap tahunnya. Seperti apa yang dilakukan member f(x) Amber misalnya, ia berubah jadi Jonghyun 'SHINee' selama seharian ini Rabu (1/4/2015).

Pelantun 'Shake That Brass' itu tiba-tiba saja mengubah foto profil Instagram-nya menjadi sosok Jonghyun. Yang jika dilihat dari jauh mungkin memang sekilas mirip dengan wajah Amber.

Baca Juga: Wow, Apartemen Choo Sarang di Jepang Ini Disewa Rp 92,1 Juta per Bulan!

Tidak hanya itu saja, biodata di profil Instagram-nya juga diganti. Tak ada lagi identitas 'llama' yang sudah melekat dengan Amber, tetapi berubah menjadi "Bling bling Jonghyun".

Perempuan berambut pirang itu juga mengunggah foto Jonghyun dengan menulis, "Halo ini Jonghyun 'SHINee' yang Bling Bling," di bagian caption foto. Diikuti dengan potongan lirik lagu 'Deja-Boo' milik Jonghyun.

Simak Juga: Brown Eyed Girls Akan Rilis Album Ulang Tahun ke-10 Mei

Tidak berhenti sampai di situ, Amber melanjutkan perayaan April Mop-nya dengan memasang foto Jonghyun yang lain. Kegilaan Amber ini membuat para penggemarnya gemas sehingga tanpa henti menulis komentar-komentar.

"Ini pasti Jonghyun kan?" tulis salah satu pengikut Amber asal Indonesia. Sementara yang lain menulis, "Sakit palanya ya bang @ajol_llama," dengan nada bercanda.
Terima kasih telah membaca artikel tentang April Mop, Amber 'f(x)' Berubah Jadi Jonghyun 'SHINee' di Instagram di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam