Wow, Apartemen Choo Sarang di Jepang Ini Disewa Rp 92,1 Juta per Bulan!

Jakarta -
Nama si imut Choo Sarang populer lewat variety show 'Superman Returns' yang tayang di KBS 2TV. Ternyata, rumah yang dijadikan lokasi syuting acara tersebut setiap minggunya merupakan salah satu apartemen mahal yang ada di Tokyo, Jepang.

Ibunda Sarang, Yano Shiho menempati apartemen tersebut selama bertahun-tahun. Dalam acara 'MyeongDan Gonggae 2015' yang tayang di tvN, isi apartemen itu 'dibedah' serta harga sewa perbulannya pun dibocorkan.

Untuk bisa bisa menikmati tinggal di pusat kota Tokyo dan apartemen mewah ini, sebesar Rp 92,1 juta harus dikeluarkan per bulan untuk ongkos sewa. Beruntung, Yano Shiho tidak perlu susah-susah memikirkan pembayarannya karena apartemen ini ditanggung oleh manajemennya.

Simak Juga: Brown Eyed Girls Akan Rilis Album Ulang Tahun ke-10 Mei

Indahnya pemandangan kota Tokyo dari ketinggian nampak dari dalam kamar apartemen ini. Termasuk juga ikon kota Tokyo yakni Tokyo Tower pun jadi pemandangan yang memanjakan mata.

Selama 20 tahun berprofesi sebagai model, nama Yano Shiho sudah bisa dikatakan sebagai model papan atas di Jepang. Wajahnya sudah tampil di berbagai majalah sepanjang perjalanan kariernya.

Baca Juga: Siap Debut Amerika, CL '2NE1' Juga Tampil Bareng Justin Bieber

Tak heran jika manajemen rela menghabiskan sejumlah besar uang untuk tempat tinggal dan biaya hidup sang model. Di apartemen tersebut, Yano dan Sarang tinggal bersama suaminya Choo Sung Hoon.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Wow, Apartemen Choo Sarang di Jepang Ini Disewa Rp 92,1 Juta per Bulan! di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam