Kekalahan dari MU Tak Lunturkan Kepercayaan Diri Liverpool


Liverpool - Liverpool dipaksa menelan kekalahan pertama di Premier League sepanjang 2015 ini oleh Manchester United. Tapi hasil itu tak lantas menurunkan kepercayaan diri 'Si Merah' menatap partai tandang kontra Arsenal.

Liverpool kalah tipis 1-2 dari MU di Anfield, pada laga terakhir sebelum dua pekan jeda internasional. Itu adalah kekalahan pertama mereka di liga setelah sebelumnya melaju 13 pertandingan tak terkalahkan. Ini juga hasil negatif pertama anak-anak Merseyside di 10 pekan sepanjang 2015.

Usai ditaklukkan MU, Liverpool langsung menghadapi tantangan besar lain yakni bertandang ke Arsenal, Sabtu (4/4/2015) malam WIB esok. Kalah lagi bakal membuat peluang finis empat besar jadi makin berat, tapi Anfield Gank percaya diri bisa mencuri angka penuh.

"Tentu saja kalah bisa membuka jarak jadi terlalu lebar. Tapi saya rasa kami telah menunjukkan pada musim ini bahwa ketika kami tampil baik, kami bisa bersaing dengan tim manapun," kata gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

"Kami ingat semifinal Piala Liga Inggris melawan Chelsea dan saya tahu kami mengakhiri laga dengan kekalahan setelah babak tambahan. Tapi saya rasa kami menciptakan banyak peluang untuk memenangi pertandingan dan kami harus membawa bekal dari sana ke Emirates untuk melawan Arsenal."

"Kami dalam laju bagus dan kekalahan dari MU itu adalah satu-satunya kekalahan di liga pada 2015 ini. Itu memberikan kepercayaan diri untuk terus melaju dan mencoba memenangi pertandingan. Karena ini penting jika kami mau menipiskan jarak ke empat besar," tandas gelandang asal Brasil itu di situs resmi klub.

Liverpool saat ini menempati posisi lima klasemen dengan nilai 54. Mereka tertinggal lima angka dari MU di posisi empat yang jadi batas zona Liga Champions.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kekalahan dari MU Tak Lunturkan Kepercayaan Diri Liverpool di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam