Lahm Abaikan Posisi Dortmund di Klasemen






Munich - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm, tak mau terkecoh dengan posisi Borussia Dortmund di klasemen Bundesliga. Lahm yakin duel antara timnya dan Dortmund masih merupakan laga besar.

Bayern dan Dortmund biasanya menjadi penghuni dua posisi teratas di klasemen. Akan tetapi, musim ini ceritanya lain. Kedua tim terpisah jarak yang begitu mencolok.

Bayern tetap bertakhta di peringkat pertama, tapi Dortmund tercecer di peringkat kesepuluh dengan selisih 31 poin. Dortmund bahkan sempat terbenam di dasar klasemen sebelum akhirnya bangkit pada paruh kedua musim.

Meski Dortmund kini tertinggal jauh di belakang timnya, Lahm yakin laga Der Klassiker di Signal Iduna Park, Sabtu (4/4/2015) besok, akan tetap berjalan menarik.

"Ini masih merupakan laga besar," ujar Lahm di Soccerway.

"Dortmund sangat pantas berada di babak 16 besar Liga Champions, di mana mereka akhirnya tersingkir. Dan tim mereka lebih berkualitas daripada posisi mereka di klasemen," tambahnya.

"Kami akan bermain tandang di sebuah stadion yang indah dan disesaki penonton. Jadi, saya pikir ini masih merupakan laga besar dan sesuatu yang menyenangkan untuk para pemain," kata Lahm.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lahm Abaikan Posisi Dortmund di Klasemen di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam