Sacha Baron Cohen Jadi Penulis, Sutradara dan Aktor di Film Biopik Freddie Mercury

Jakarta -
Setelah sempat memutuskan mundur dari proyek film biopik vokalis Queen, Freddie Mercury, kini Sacha Baron Cohen memutuskan untuk kembali. Tapi aktor 43 tahun itu bukan hanya untuk menjadi bintang utama, tapi juga memainkan peran lainnya.

Dilansir oleh Aceshowbiz, Kamis (2/4/2015), Sacha Baron Cohen kembali ke dalam biopik Freddie Mercury sebagai penulis naskah, sutradara sekaligus aktor utamanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Queen, Jim Beach.

Baca Juga: Setelah 'Cinderella', 'Mulan' Juga Siap Menjadi Nyata

"Sebuah terobosan yang hebat karena saat ini kami memiliki Sacha Baron Cohen sebagai penulis naskah, produser, sutradara film ini dan juga bintangnya," tutur Jim.

Sayangnya, keterangan lebih lanjut tentang film biopik vokalis yang meninggal pada usia 45 tahun itu belum terkuak. Termasuk jadwal syuting dan penayangan dan judul resmi.

Baca Juga: 'The Wolverine 3' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Sebelumnya, Sacha Baron Cohen mengundurkan diri dari proyek tersebut karena adanya perbedaan pendapat soal plot cerita. Gitaris sekaligus pendiri Queen, Brian May, ingin membuat film tersebut untuk kategori remaja. Sementara Cohen ingin lebih menyorot kehidupan vokalis gay itu dari sudut pandang orang dewasa.

Proyek film tersebut sudah dikembangkan sejak 2010 lalu. Kabarnya, alur ceritanya akan dimulai dengan formasi Queen di awal 70-an dan diakhiri dengan pertunjukan legendaris mereka pada 1985.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sacha Baron Cohen Jadi Penulis, Sutradara dan Aktor di Film Biopik Freddie Mercury di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam