'The Wolverine 3' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine

Jakarta -
Sempat mengatakan berhenti setelah 'X-Men: Days of Future Past' 2014 kemarin, ternyata tidak. Hugh Jackman masih bersedia menjadi mutan bercakar adamantium untuk terakhir kalinya.

'The Wolverine 3', dipastikan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Hal itu diungkap oleh aktor Australia itu melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Mark Wahlberg Akan Bermain di Film Bom Boston

"WOLVERINE ...ONE LAST TIME. HJ," tulis Hugh Jackman sembari mengunggah foto tangannya, lengkap dengan cakar Wolverine. Lebih dari 150 Ribu tanda 'like' membubui unggahan tersebut.

Tidak berselang lama, sutradara 'The Wolverine 3', James Mangold, menanggapi dan menegaskannya. "Can't wait to make this, HJ! Been toiling quietly a while now!" tulis akun @mang0ld itu.

Dengan begini jelas, Hugh Jackamn akan muncul pada layar bioskop pada pertengahan 2017 mendatang. Menurut rencana, sekitar Maret 2017.

Selain itu, sehubungan dengan 'The Wolverine 3', lanjutan berikutnya dari seri 'X-Men', yaitu 'X-Men: Apocalypse' juga akan mendapat kemunculan Hugh Jackman. Sebab, film tersebut dijadwalkan tayang pada Mei 2016. Satu tahun sebelum Jackman berhenti menjadi mutan.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 'The Wolverine 3' Film Terakhir Hugh Jackman Sebagai Wolverine di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam