Serasinya Sulli 'f(x)' dan Lee Chul Woo dari 'Korea's Next Top Model'

Jakarta -
Member f(x) Sulli semakin rutin tampil menghiasi majalah-majalah fashion di Korea. Aroma comeback Sulli ke dunia hiburan semakin terasa ketika ia berpose untuk majalah High Cut edisi terbaru.

Berbeda dengan pemotretan sebelumnya, kali ini Sulli tidak sendiri. Si pelantun 'Red Light' dipasangkan dengan model Lee Chul Woo dari 'Korea's Next Top Model' di sesi pemotretan yang berkonsep anak muda.

Baca Juga: Lee Hongki: Image CNBlue Dibuat Manajemen, FT Island Tidak

Di foto pertama, Sulli dan Chul Woo tampil dalam balutan busana putih yang kompak. Duduk berpegangan tangan di depan dinding berlatar pink yang membuat foto ini makin terlihat manis. Mengeluarkan ekspresi yang sama, keduanya terlihat mirip.

Kesan mesra juga ditampilkan di foto selanjutnya ketika Chul Woo memegang dagu Sulli. Artis SM Entertainment dan sang model cowok tampil kompak dengan pakaian bermotif floral dalam foto ini.

Terpopuler: Bebas Militer Mei, Song Joong Ki Siap Syuting Drama Bareng Song Hye Kyo

Fans f(x) sepertinya sudah tidak sabar untuk melihat idolanya kembali beraktivitas tahun ini. Sebelumnya, kabar comeback f(x) juga diberitahukan oleh sang leader Victoria dalam sebuah wawancara dengan media Tiongkok.

Menurut kalian, Sulli lebih serasi dengan Lee Chul Woo atau sang kekasih, Choiza?

Terima kasih telah membaca artikel tentang Serasinya Sulli 'f(x)' dan Lee Chul Woo dari 'Korea's Next Top Model' di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam