Tubuh Menua Sebelum Waktunya, Gadis Ini Meninggal di Usia 17 Tahun

East Sussex, Hayley Okines masih berusia muda. Usianya baru belasan tahun. Akan tetapi tubuhnya sudah seperti nenek-nenek berusia lebih dari 100 tahun. Ini dikarenakan Hayley mengidap progeria, penyakit langka yang membuat seseorang mengalami penuaan ekstrem. Di usia 17 tahun, Hayley menghembuskan napas terakhirnya.

Kabar duka itu disampaikan ibundanya, Kerry Okines, melalui laman Facebooknya. "Anak perempuan saya telah pergi ke suatu tempat yang lebih baik," tulis Kerry, dan dikutip pada Jumat (3/4/2015).

Menurut Kerry, gadis kesayangannya itu menghembuskan napas terakhir di lengannya pada sekitar pukul 21.39 waktu setempat.

Postingan Kerry direspons hampir 200 orang yang turut menyatakan rasa kehilangan dan duka cita. Postingan itu juga di-like lebih dari seribu orang.

Baca juga: Tua Sebelum Waktunya, Gadis 14 Tahun Tubuhnya 105 Tahun

Umumnya, mereka yang mengidap kondisi ini umurnya tidak panjang, meninggal karena serangan jantung atau stoke. Dulu dokter bahkan sempat memprediksi Hayley kecil tak akan bisa bertahap hidup hingga berusia 13 tahun. Nyatanya Hayley berkesempatan merayakan ulang tahun ke-17.

Meski punya kondisi langka, di mana dialami oleh satu dari 8 juta orang, Hayley tidak lantas patah semangat. Dalam kondisinya itu, dia sempat mempublikasikan autobiografinya. Dalam bukunya tersebut, Hayley menceritakan bagaimana kesulitan hidup yang harus ia hadapi karena penyakit langka progeria. Ia tidak suka sekolah karena progeria sudah membuat tubuhnya seperti seorang nenek berusia 105 tahun. Next Page 2
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tubuh Menua Sebelum Waktunya, Gadis Ini Meninggal di Usia 17 Tahun di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam