Yoochun 'JYJ' Cedera Tulang Rusuk Saat Syuting Drama Baru

Jakarta -
Personel JYJ, Park Yoochun membintangi drama terbaru produksi SBS 'Sensory Couple'. Berperan sebagai seorang polisi, ada banyak adegan berkelahi yang dilakukan oleh Yoochun di serial terbaru itu.

Ketika melakukan adegan berkelahi baru-baru ini saat pengambilan gambar, ia mengalami cedera secara tidak sengaja. Cukup parah karena mengalami cedera di bagian tulang rusuk, ia pun harus dirawat selama beberapa hari.

Simak Juga: Sultan Malaysia Malu-malu Selfie Bareng T-Ara

"Yoochun mengalami cedera tulang rusuk ketika melakukan adegan berkelahi dan harus dipukul dengan kursi. Beberapa hari istirahat dan menerima perawatan, dia kini sudah bisa kembali ke lokasi syuting," kata perwakilan C-Jes Entertainment, manajemen JYJ.

Beberapa terapi fisik juga dilakukan oleh pelantun 'Back Seat' itu sebelum memastikan diri untuk bisa beraksi lagi di lokasi syuting. Mengingat di drama ini dia adalah pemeran utama, maka penting untuk Yoochun sembuh total sebelum syuting lagi.

"Kami akan terus memperhatikan kesehatannya meski sudah kembali ke lokasi syuting," tambah pihak manajemen.

Ini bukanlah kali pertama Yoochun mengalami cedera ketika syuting serial televisi. Ketika membintangi 'Three Days', ia pun harus dirawat karena cedera di bagian bahu.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Yoochun 'JYJ' Cedera Tulang Rusuk Saat Syuting Drama Baru di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam