SNSD Rilis Single 'Catch Me If You Can' di Jepang dan Korea

Jakarta -
Sempat dikabarkan bahwa SNSD akan merilis single Jepang terbaru mereka berjudul 'Catch Me If You Can'. Namun ternyata, kejutan lain diberikan oleh manajemen SM Entertainment. Single ini juga akan dirilis dalam versi Korea. Assa!

Manajemen akan merilis video musik lagu ini pada 10 April mendatang. Perilisan akan dilakukan bersama-sama di Korea dan juga Jepang dalam versi yang berbeda di masing-masing negara.

Baca Juga: Akhirnya! YG Entertainment Umumkan Tanggal Comeback Bigbang

'Catch Me If You Can' akan dirilis juga bersama dengan single berjudul 'Girls' di hari yang sama. Lagu bernuansa balada dengan tempo medium ini juga menyusul dirilis di Jepang pada tanggal 22 April nanti.

Yang menjadikan 'Catch Me If You Can' bukan hanya karena ini adalah single terbaru dari SNSD. Tetapi juga single pertama dari grup tersebut dengan formasi baru delapan orang member pasca Jessica hengkang dari SNSD pada September 2014 silam.

Baca Juga: 2 Hari Dirilis, Album 'EXODUS' EXO Terjual 500 Ribu Kopi

'Catch Me If You Can' merupakan lagu dance dengan balutan nuansa EDM. SNSD menjanjikan sebuah sajian yang akan membuat para SONE (fans) bertekuk lutut karena pesona dari Taeyeon Cs.

Tandai kalender kalian di tanggal 10 April ya SONEs!
Terima kasih telah membaca artikel tentang SNSD Rilis Single 'Catch Me If You Can' di Jepang dan Korea di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam