2 Hari Dirilis, Album 'EXODUS' EXO Terjual 500 Ribu Kopi

Jakarta -
EXO kembali mencatatkan rekor untuk penjualan album mereka. Resmi merilis album full kedua berjudul 'EXODUS' secara online dan fisik pada 30 Maret lalu, album tersebut kini telah laku terjual lebih dari 500 ribu kopi.

Dilansir dari situs NOW pada Rabu (1/4/2015), total penjualan untuk album yang dirilis dalam 20 versi cover yang berbeda itu mencapai 501.440 kopi. Ini merupakan gabungan dari hasil penjualan versi Korea dan versi Mandarin.

Baca Juga: Istri Antarkan Sungmin 'SuJu' ke Lokasi Pelatihan Militer

Versi Korea 'EXODUS' telah dibeli sebanyak 321.200 kopi sejak 30 Maret lalu. Sementara itu sejumlah 181.240 kopi CD versi Mandarin ludes terjual di berbagai toko CD dengan perhitungan resmi.

Sekali lagi, EXO telah membuktikan popularitas dan loyalitas para penggemar mereka yang akrab disapa dengan sebutan EXO-L. Suksesnya 'EXODUS' tentu saja membuat nama artis SM Entertainment itu semakin dikenal baik secara lokal maupun Internasional.

Simak Juga: SM Rilis Video Musik 'Call Me Baby' EXO yang Sederhana

Tahun 2013 silam, album kemas ulang pertama mereka 'GROWL' juga mencatat rekor sejarah musik di Korea. Album tersebut menjadi album pertama yang berhasil menembus angka penjualan album fisik sebanyak 1 juta kopi selama 12 tahun terakhir sejak era g.o.d.

Suho Cs akan mulai mempromosikan lagu andalan dari album 'EXODUS' yakni 'Call Me Baby' mulai besok (2/4/2015). Video musik lagu ini sendiri telah dirilis manajemen SM Entertainment kemarin (31/3/2015).
Terima kasih telah membaca artikel tentang 2 Hari Dirilis, Album 'EXODUS' EXO Terjual 500 Ribu Kopi di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam