'EXODUS': Musik EXO dalam Formasi Baru yang Masih Bikin 'Overdose' Page 2

Track kelima 'Exodus' punya irama dan nuansa yang kurang lebih sama dengan lagu andalan 'Call Me Baby'. Sementara track 'El Dorado' yang ada di urutan keenam memberikan perasaan yang beragam. Track yang sudah diumumkan sejak tahun 2012 namun baru dirilis tiga tahun kemudian itu punya kesan misterius namun juga emosional. Menggambarkan perjalanan EXO dari boyband yang bukan siapa-siapa jadi grup populer.

Di track 'Playboy', EXO menampilkan sisi yang lebih soulful. Diciptakan oleh Kim Jonghyun, kharisma dan image sang member SHINee tidak bisa ditutup-tutupi di lagu ini meski dibawakan EXO dengan gaya mereka sendiri. Perjalanan berlanjut ke 'Hurt' yang mungkin akan mengingatkan kita pada track 'Black Pearl' di album 'XOXO'.

Album 'EXODUS' ditutup oleh track pop seru 'Lady Luck' dan 'Beautiful'. Hits terakhir yang disebutkan sebelumnya juga sempat dibawakan secara solo oleh Suho di konser 'The Lost Planet' namun tentu saja jadi istimewa dan berbeda ketika dinyanyikan juga oleh member lain. 'Beautiful' juga merupakan hits lama dari teaser debut EXO tahun 2012 silam yang baru resmi di rilis tahun ini.

Simak Juga: SM Rilis Video Musik 'Call Me Baby' EXO yang Sederhana

'EXODUS' mungkin adalah album terbaik dari EXO sejak debut mereka. Momen perilisannya pun sangat dinantikan mengingat grup tersebut baru saja kehilangan dua orang personelnya dan untuk pertama kali merilis album dalam formasi baru. Di banyak lagu memang kesan EXO yang selamat ini melekat di kepala EXO-L jadi kabur. Namun pesona grup asuhan SM Entertainment itu masih tetap bisa membuat pendengarnya 'Overdose'.
Terima kasih telah membaca artikel tentang 'EXODUS': Musik EXO dalam Formasi Baru yang Masih Bikin 'Overdose' Page 2 di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam