Nge-fans Berat, Cewek Ini Bikin Tato Wajah 2PM dan Jackson 'GOT7' di Badan

Jakarta -
Apapun akan dilakukan oleh seorang fans demi menunjukkan rasa cintanya kepada sang idola. Seperti yang dilakukan oleh seorang Hottest dan IGOT7 bernama Vanessa Regina yang nge-fans berat dengan 2PM danGOT7 ini.

Vanessa rela merajah tubuhnya dengan tato bergambar keenam wajah para member 2PM. Tidak cuma itu saja, baru-baru ini juga dia menambah tato bergambar wajah salah satu personel GOT7 yakni Jackson Wang.

Baca Juga: Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Mesra di Teaser 'Ex-Girlfriend Club'

Foto tatonya diunggah penggemar pelantun 'I Like You' itu ke Instagram. Vanessa nampak bangga dengan tato yang dijadikan hadiah ulang tahun untuk Jackson itu. Terlebih foto tato bergambar wajah Jackson yang terletak di perutnya di-like langsung oleh sang idola.

"Well, I've no material thing to give you on your special day. This is just the only one that I can give you. Hope you like it though^^ Enjoy your special day, my boo~" tulis Vanessa.

Simak Juga: Park Min Young Perankan Serena van der Woodsen di 'Gossip Girl' Versi Tiongkok

Di posting-an lain, ia pun memamerkan tato bergambar 2PM dan logo GOT7. Ada pula video pendek proses penggambaran tato wajah Jackson di perutnya yang diunggah Vanessa di akun yang sama.

"So as not to shock people seeing that Jackson portrait, here's something to shock you more. Hahahaha *NOTE* PM portrait + Jackson portrait and a whole lot more. Lol," katanya di bagian caption foto.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Nge-fans Berat, Cewek Ini Bikin Tato Wajah 2PM dan Jackson 'GOT7' di Badan di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam