Brown Eyed Girls Akan Rilis Album Ulang Tahun ke-10 Mei

Jakarta -
Brown Eyed Girls di awal April ini dengan kabar comeback mereka dengan sebuah album baru. Album ini rencananya akan jadi sebuah persembahan khusus di perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-10 tahun.

Manajemen grup yang beranggotakan Ga In, Jea, Narsha dan Miryo tersebut membenarkan kabar ini. Album baru pelantun 'Abracadabra' itu sendiri saat ini baru masuk tahap perencanaan.

Baca Juga: Siap Debut Amerika, CL '2NE1' Juga Tampil Bareng Justin Bieber

Ga In sendiri masih disibukkan dengan kegiatan promosi album solo 'HAWWAH'. Jadwalnya dengan para member masih sulit untuk disatukan demi album terbaru Brown Eyed Girls itu.

"Setelah masa promosi Ga In selesai, proses produksi akan dikebut. Kemungkinan besar album ini akan jadi persembahan di ulang tahun debut mereka yang ke-10," ujar perwakilan manajemen pada Rabu (1/4/2015).

KPop Buzz!: 'EXODUS': Musik EXO dalam Formasi Baru yang Masih Bikin 'Overdose'

Meski tanggal dan bulannya belum ditentukan, namun manajemen berencana untuk merilis album ini di bulan Mei atau Juni. Manajemen berharap fans masih akan menunggu karya terbaru dari Brown Eyed Girls meski grup ini tidak rutin tampil bersama.

Kuartet ini terakhir merilis album di tahun 2013 silam. Berjudul 'BLACK BOX', album dengan lagu andalan 'Kill Bill' itu jadi album kelima mereka.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Brown Eyed Girls Akan Rilis Album Ulang Tahun ke-10 Mei di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam