Siap Debut Amerika, CL '2NE1' Juga Tampil Bareng Justin Bieber

Jakarta -
CL '2NE1' ternyata tidak hanya tampil bareng Skrillex dan P.Diddy di Ultra Music Festival (UMF) akhir pekan lalu di Miami. Justin Bieber juga terlihat bergabung dengan para musisi top itu di atas panggung.

Foto di akhir penampilan pelantun 'Crush' itu diunggahnya ke akun Instagram. Nampak bergaya dalam foto P.Diddy, Justin Bieber, Skrillex dan juga Diplo.

"Miami @iamdiddy @justinbieber @skrillex @diplo photo by @thesupermaniak," tulis sang leader 2NE1 tersebut. Nampak dirinya mengenakan hotpants denim dan bra berwarna hitam.

KPop Buzz!: 'EXODUS': Musik EXO dalam Formasi Baru yang Masih Bikin 'Overdose'

CL naik panggung sebagai penampil penutup di Ultra Music Festival bersama nama-nama yang disebutkan sebelumnya. Ia membawakan lagu 'Dirty Vibe' bareng Diplo dan Skrillex dan juga lagu solonya di album 'CRUSH' yang berjudul 'MTBD'.

Penampilan artis YG Entertainment itu disambut meriah dan diberi respons positif oleh orang-orang Amerika yang hadir menonton. "I'm liking this badass Asian chick," tulis pemilik akun Stephanie Murao. Sementara yang lain bernama Trevor Spaniola mengomentari dengan sepenuh hati dan menulis, "So, CL is my new wife…”

Baca Juga: Nge-fans Berat, Cewek Ini Bikin Tato Wajah 2PM dan Jackson 'GOT7' di Badan

Dukungan untuk CL di panggung UMF ini tentu saja membuat sang artis makin percaya diri menyambut debutnya di Amerika. Rencananya, CL akan meluncurkan album solo di musim semi tahun ini dan bekerja sama dengan produser Scooter Braun.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Siap Debut Amerika, CL '2NE1' Juga Tampil Bareng Justin Bieber di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam