Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Mesra di Teaser 'Ex-Girlfriend Club'

Jakarta -
tvN makin bikin penasaran dengan produksi drama terbarunya 'Ex-Girlfriend Club'. Sebagai bocoran untuk fans, mereka merilis teaser foto yang menampilkan si cantik Song Ji Hyo dan pemeran utama pria Byun Yo Han.

Foto itu diambil dari potongan teaser video yang akan dirilis kemudian. Ji Hyo dan Yo Han menampilkan chemistry mereka di empat adegan yang berbeda dalam gambar yang nampak diambil di studio tersebut.

Baca Juga: Park Min Young Perankan Serena van der Woodsen di 'Gossip Girl' Versi Tiongkok

Di foto pertama, member 'Running Man' itu nampak tertawa bersama mantan pacarnya dalam drama. Keduanya terlihat saling tatap di foto kedua. Sementara di gambar ketiga, Byun Yo Han terlihat santai tertidur di pangkuan Song Ji Hyo.

Wajah aktris pemeran 'Emergency Couple' itu nampak kesal sambil memegang bunga di foto keempat. Byun Yo Han terlihat sedang membujuknya dan nampak tersenyum lebar.

Simak Juga: Tiffany 'SNSD' Follow Instagram Baekhyun 'EXO', Fans Marah-marah

'Ex-Girlfriend Club' akan mulai tayang bulan Mei mendatang. Drama ini berkisah tentang seorang penulis webtoon (Byun Yo Han) yang membuat cerita kartun web dari pengalamannya bersama tiga orang mantan kekasihnya.

Song Ji Hyo adalah salah satu mantan tersebut. Karakternya di dalam drama ini menjadi produser film yang berniat mengangkat webtoon milik Yo Han ke layar lebar.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Mesra di Teaser 'Ex-Girlfriend Club' di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam