Istri Antarkan Sungmin 'SuJu' ke Lokasi Pelatihan Militer Hari Ini

Jakarta -
Sungmin 'Super Junior' akan memulai pelatihan dasar militernya hari ini Selasa (31/3/2015). Nampak sang istri, Kim Sa Eun dengan setia mengantarkannya ke lokasi pelatihan 17th Infantry Division Recruit Training Center.

Tidak sendirian, Kim Sa Eun ditemani oleh sekitar 100 penggemar Sungmin ke lokasi. Sebuah kejutan yang tidak terencana karena sebelumnya pelantun 'Bonamana' itu ingin berangkat ke lokasi wajib militer tanpa perayaan khusus.

Baca Juga: Yoochun 'JYJ' Cedera Tulang Rusuk Saat Syuting Drama Baru

Namun sepertinya para penggemar tidak ingin melewatkan kesempatan bertemu Sungmin untuk terakhir kalinya. Selama dia tahun ke depan, mereka tidak akan bisa sering-sering melihat sang idola lagi.

Tidak ingin membuat para ELF kecewa, kelahiran 1 Januari 1986 itu menyapa para penggemar sekaligus mengucapkan selamat tinggal. Ia akan aktif sebagai tentara militer demi menjalankan tugas negara.

Baca Juga: Sultan Malaysia Malu-malu Selfie Bareng T-Ara

Sungmin merupakan personel Super Junior keenam yang menjalankan tugas wajib militer. Sebelumnya, Kangin, Heechul, Leeteuk, Yesung dan Shindong sudah terlebih dahulu menjalankan wamil.

Tiga nama pertama sudah kembali beraktivitas di dunia hiburan. Sementara Yesung rencananya akan bebas di bulan Mei mendatang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Istri Antarkan Sungmin 'SuJu' ke Lokasi Pelatihan Militer Hari Ini di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam