SM Rilis Video Musik 'Call Me Baby' EXO yang Sederhana

Jakarta -
EXO-L boleh saja berdecak kagum dengan 10 teaser video comeback 'Pathcode' untuk album 'EXODUS' EXO. Lokasi syuting di luar negeri dengan konsep misterius dan efek visual yang menarik membuat teasernya ditunggu-tunggu sejak dua minggu terakhir.

Namun ketika manajemen SM Entertainment merilis video musik lagu andalan 'Call Me Baby' pada Selasa (31/3/2015), bisa jadi banyak yang kecewa. SM kembali dengan video musik sangat sederhana khas mereka yang polos dan set yang biasa-biasa saja.

Video musik 'Call Me Baby' masih menggunakan konsep yang sama dengan 'Growl' (2013) dan 'Overdose' (2014). Kamera yang bergerak mengikuti 10 member yang menari dengan formasi beragam, berputar sesuai arah yang ditunjukkan Suho Cs.

Set studio berubah beberapa kali. Dari sebuah bengkel mobil ke dalam studio kosong dengan jendela-jendela besar. Sebelum akhirnya beralih ke ruangan berdinding putih polos dengan efek lampu sorot yang juga berwarna putih.

Seperti juga dua video musik yang disebutkan sebelumnya, poin dari video yang dirilis lewat YouTube SMTOWN ini adalah gerakan demi gerakan koreografinya. Kesepuluh personel tampil kompak dan padu sejak awal hingga akhir video. Enerjik dan bersemangat sesuai lagunya yang punya kesan nakal.

Penampilan EXO di video ini pun santai tanpa dandanan berlebihan seperti ketika mereka tampil dengan jas dan make up berat di 'Overdose'. Sekaligus ini merupakan peresmian formasi baru EXO dari 12 member ke 10 orang member setelah ditinggal Kris dan Luhan tahun lalu.

Seperti biasanya, EXO merilis dua versi video musik untuk lagu andalannya di album 'EXODUS' ini. Video versi Korea dan versi Mandarin yang dirilis sebagian besar punya kesamaan kecuali Bahasa dan part menyanyi para personel dalam video musiknya.
Terima kasih telah membaca artikel tentang SM Rilis Video Musik 'Call Me Baby' EXO yang Sederhana di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam