Tiffany 'SNSD' Follow Instagram Baekhyun 'EXO', Fans Marah-marah

Jakarta -
Sejak Baekhyun 'EXO' pacaran dengan Taeyeon 'SNSD', hubungan beberapa fans kedua grup seperti tidak pernah akur. Pagi ini Rabu (1/4/2015), EXO-L (fans EXO) dan SONE (fans SNSD) dibuat heboh karena Tiffany mulai mengikuti akun Instagram Baekhyun.

Tentu saja buat mereka yang bukan fans dari masing-masing grup akan melihat ini sebagai hal yang biasa-biasa saja. Namun, apa yang dilakukan oleh si pelantun 'The Boys' bisa menyulut emosi para penggemar.

Hal tersebut nampak dari komentar-komentar negatif dan bernada kecewa yang ditujukan kepada Tiffany tak lama setelah ia mengikuti akun Instagram si pelantun 'Call Me Baby'. Nama Taeyeon pun tak luput ikut terseret di komentar-komentar tersebut.

SNSD Rilis Single 'Catch Me If You Can' di Jepang dan Korea

"Ini Instagrammu, kamu bisa melakukan apa yang kamu mau, tapi aku kecewa karena ini (mem-follow Baekhyun) tidak lucu. Taeyeon menghindari kontak publik dengan Baekhyun dan masih menerima banyak serangan. Kalau maksudmu bercanda, ini menyakitkan," tulis salah satu pengikut kekasih Nichkhun '2PM' itu.

Alasan kemarahan para penggemar memang berkaitan dengan hubungan Baekhyun dan Taeyeon. Hampir satu tahun sejak keduanya mengumumkan pacaran ke publik, masih banyak yang tidak mendukung hubungan asmara mereka.

Akhirnya! YG Entertainment Umumkan Tanggal Comeback Bigbang

Meski demikian, di antara banyaknya komentar negatif soal Tiffany, Baekhyun dan Taeyeon ada pula komentar yang bernada positif. "Jangan pedulikan haters," tulis salah satu pengikutnya. "Aku mencintaimu apapun yang terjadi," tulis yang lain.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tiffany 'SNSD' Follow Instagram Baekhyun 'EXO', Fans Marah-marah di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam