Park Min Young Perankan Serena van der Woodsen di 'Gossip Girl' Versi Tiongkok

Jakarta -
'Gossip Girl' versi Tiongkok telah lama digadang-gadang untuk diproduksi. Namun sampai awal tahun 2015 ini, deretan pemainnya masih dicari-cari. Park Min Young resmi bergabung sebagai salah satu pemeran di serial televisi tersebut.

Dilaporkan oleh media Taiwan, aktris yang baru-baru ini sukses lewat drama 'Healer' itu akan memerankan karakter Serena van der Woodsen di 'Gossip Girl'. Sosok ini sendiri di versi aslinya diperankan oleh Blake Lively.

Baca Juga: Tiffany 'SNSD' Follow Instagram Baekhyun 'EXO', Fans Marah-marah

Popularitas Park Min Young di kalangan penggemar Tiongkok mulai meroket sejak 2011 silam ketika ia berperan dalam drama 'City Hunter'. Inilah alasan utama terpilihnya sang aktris dalam proyek remake 'Gossip Girl' ini.

"Park Min Young akan berusaha untuk menampilkan yang terbaik di remake 'Gossip Girl' yang akan jadi serial Tiongkok pertamanya," ujar perwakilan manajemen sang aktris baru-baru ini.

Simak Juga: SNSD Rilis Single 'Catch Me If You Can' di Jepang dan Korea

'Gossip Girl' versi Tiongkok akan diproduksi oleh Warner Brothers Amerika dan rumah produksi lokal. Kisahnya akan tetap sama, namun dengan penyesuaian latar belakang masing-masing karakter yang tinggal di Shanghai.

Selain Park Min Young, sebelumnya aktor Kim Bum juga telah dikonfirmasi akan tampil dalam remake ini. Syuting sendiri akan dimulai pada bulan Mei mendatang.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Park Min Young Perankan Serena van der Woodsen di 'Gossip Girl' Versi Tiongkok di blog 77 Nets Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

Peraturan Berkomentar 77 Nets

1. Berkomentar dengan Topik yang sedang dibahas diatas
2. Berkomentar sesuai dengan etika bahasa Indonesia
3. Dilarang menjual barang dagangan dikomentar kami
4. Komentar paling lama kami jawab 1x24 Jam